7.09.2010

my 23






assalamualaikum..

good morning,,,

today is my bday.. Thank u all for the warm wishes and prayers for me.. I really appreciate it… ^_^

alhamdulillahh....bisa hidup ampe sekarang...lebih sehat dari semalem. *semalem rasaya bumi berputar gak aturan..




ulang tahun kali ini saya lagi di depok ke tempat hubby....karna lagi disini ya dah deehh gak ada pjamas party di tengah malam yang biasa di lakukan sahabat saya vanda dan novi..kita semua lagi mengejar mimpi di tempat yang berbeda..haha

hubby mah gak bakal ada kado dan kue kuean hahaha..

tapii seminggu ini segala nya di turutin lohh *kecuali naek kereta ekonomi xixixi

mau makan apapunn bolehhh...

mau beli apapun boleehhh...*walaupun sambil "lagii???" hag hag hag..

*dan kebetulan lagi ngumpulin gamis dan maxi dress d terus terusin dahhh...

mau kemana pun dianter mau panas hujan badai sekalipun..

*walopun sempet ada tragedi 136 ribu rupiah dan jalan dari margo city ke salak....capekkk...




udah 23 euy...berharap saya lebih mature, bisa bener ngurusin kuliah, rayya dan hubby..

gak tau kenapaa...akhir akhir ini saya kapikiran hidup mulu..

mendapatkan getaran Ilahi yang sering melemah sinyalnya.

Membuat saya belajar lebih dalam tentang kehidupan, yang dengan kesombongan saya, saya pikir sudah cukup saya kuasai. Semoga Allah mengampuni.







saya ingin menjadi wanita yang lebih baik dan lebih baik..

whatever people do and say..

i just do my my best and pray for my all..









dan saya suka dengan PM teman saya d FB


tak terasa,sudah sekian lama qt hidup d dunia.

dan entah berapa lama lagi sebelum kita meninggalkan dunia ini.




tapi, kehidupan tidaklah sesingkat itu.




di sana menanti kehidupan sempurna, kekal, dan abadi.

kehidupan akhirat telah menanti.




seiring bertambahnya usia,semoga bertambah pula bekal menuju jannahNya. InsyaaLlah

0 komentar:

Pengikut

 

Design by Amanda @ Blogger Buster