10.01.2009

happy iedul fitri




taqaballahu minna wa minkum ya...

selamat hari rayya idul fitri 1430H...


ini adalah foto foto lebaran sama keluarga super duper besar saya,,
hehe...

we love take a picture..
termasuk eyang kakung....




occasion favorite saya adalah idul fitri...
rutinitas tahunan yang seru..mulai dari pulang kampung, kumpul sama sama keluarga, teman teman, keributan d pagi idul fitri
*)perlu di ketahui ya setiap lebaran semua kumpul d rumah ortu saya, SEMUA keluaga besar ibu saya dengan sepupu sepupu saya yang RATA mulai dari BABY hingga yang sudah beranak pinak (seperti saya hehehe,,,)
sungkeman yang hampir tidak pernah ada haru biru,,
semua tertawa suka riaaa...
cipika cipiki...

daaannnn duit baruu muuuluuus tangan hehehhe,,,,,


ok now...
lebaran udah selesai..
semoga puasa kita berkah dan d terima ya...
dan be better person than before...

*sweety...jangan lupa benahi pola makan pasxa lebaran heheh

0 komentar:

Pengikut

 

Design by Amanda @ Blogger Buster