10.30.2009

LKMM pra dasar 2009


Now playing:  Boomerang-kisah, nicky astria-mengapa, nicky astria-kau
Semarang, jam 11 siang
Siap untuk ke kopeng sebagai tim pnedahulu setelah perencanaan sekian banyak hari, rapat rapat yang melelahkan, yang bener bener menguras waktu tenaga , emosi dan membuat otot sangat kelelahan hahha…
Mobil yg penuh sesak, lagulagu  slowrock *fav saya-hahah maav teman*
Tawaa , suara suara baik maupun sumbang  perjalanan yang menyenangkan…dan sepertinya awal yang baik..


Kopeng 2.5jam kemudian
Masih sepi baru mobil kita yang ada..
Setelah sholat dan bermain uno..
Haha akankah nanti akan sesantai ini…
Hiihii
Ternyata enggakk, setelah peserta dan panita yang lain dating saya merasa suasana yang mencekam, komdis sudah mulai menegagkan kedisiplinan,, hhmmm…
Saya lebih memilih membantu perkap untuk membagikan barang barang peserta..
*gag tegggaaaa heheh
Hmmm teringan perasaan 3 tahun lalu…

Malam mulai beranjak…
Tugas pertama saya: jurit malam
Sore tadi saya udah sisir jalan ama robi buat  pasang2 tanda sedanya buat pos pos jurit malam
Ya Allah lindungi kami semua…
Kopeng dingin banget!!!!!
Sumpah! Najis…
Gag boleh bawa jaket panitia juga
Hamper gag bisa ngomong , bibir bergetar,,,,
Acara berjalan lancaar walo ada 2 kelompok peserta yang kesasar..
Hahah..lucu lucu kasiann…
*saya jaga pos kedisiplinan lohh
Hiihiiihii
2.30 selesaii semuanyaaa..
Zzzzz…zzzzz…zzzz…



0 komentar:

Pengikut

 

Design by Amanda @ Blogger Buster