6.02.2010

acne attack

assalamualaikum..
bete saya berjerawat!!!
ughh...setelah berpusing pusing ria dan bete setiap kali ngaca akhirnya saya ke dokter kulit juga..
begitu dateng dokter nya langsung paham klo masalah saya adalah jerawat..

can you see my acne??

sebelum nya kulit ku tu termasuk yang gak pernah bermasalah...gegara ada kerjaan syuting syutingan selama sebulan dan selalu pulang malam yang membuat wajah ku gak bersih secara sempurna karna udah capekk..
huhuhu



the killer make up


dokter kulit bilang mukaku musti pake cream cream gt, udah gt ada perawatan juga...
sehari itu juga aku  melakukan  perawatan huuuffff....muka ku kek d bejek bejek..
tapi suka sii liat setelah nya walopun merah merah gt tapi keliatan lebih bersih...
sebenernya si aku dulu juga pake dokter ..setekah itu brenti hampir setaun lebih gt..dan emang ga penah ada masalah setelah bermake up ria selama 30 hari...



setelah mukanya di bejek bejek..huuff

doakan semoga saya cepat sembuh yaaa...
waalaikumsalam

0 komentar:

Pengikut

 

Design by Amanda @ Blogger Buster