6.23.2010

and my mum say..

ada cewek aneh gak tau dehhh datang dari planet mana yang jelas dy anehh sangat aneh malah menurutku..

intinya dy melakukan hal hal yang aneh, yang bikin keributan kecil antara aku ama hubby yah yah udah menurutku, udah cukup aku ama hubby aja, gak perlu di ributin keluar luar juga

ehhhh..mendadak dangdut dy marah marah aku bilang aku munafik segala macem
pengen ya aku semprot balik nii
cuma aku keinget omongan ibuk..
"..lha terus opo yo arep mbok bales? lek jahat mbok bales jahat, opo bedane kowe karo wong kui to nduk ndukk.."
"lalu apa iya kamu mau balas? kalo kejahatan kamu balas kejahatan, apa bedanya kamu dengan dy to nduk ndukk..."


deg! *tertohok seketika

sayang energinya, dihabisin buat bete, buat marahnya, buat kepikiranya buat semua semuanya yang gak enaknya

jadi jalan keluar nya ada dua
1. maafin , lupain semuanya
2. tinggalkan, tinggalkan hal hal yang hanya membuat hidup mu berantakan
3. terus mendendam lah sampai kamu capek  huufff



When you forgive people, it's because you still want them in your life.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

dr itua herbal medicine cures my antifungal and yeast infection, dr itua herbal medicine is made from natural herbs and is very effective. also dr itua also cures all kinds of human diseases and infections like herpes virus, cancer, diabetes and other diseases or you can read his website at www.drituaherbalcenter.com or email him at drituaherbalcenter@gmail.com''' '

Pengikut

 

Design by Amanda @ Blogger Buster