7.02.2009

pefect life!!! oh yeahhhh??


mungkin saya adalah satu d antara sekian banyak orang yang mengiinkan kehidupan yang sempurna..
bukan hanya bagi saya tetapi juga orang orang yang saya sayangi..
saya akan berusaha membuat mereka bahagia dan tersenyum..
dan itulah salah satu sumber energi saya..

tapi ketika semuanya tidak seperti yang d harapkan...
"jebrukk..."
sakit rasanya..
dan akhirnya saya takut untuk berharap,mencintai dan memiliki apa yang sebernarnya saya inginkan bahkan saya butuh kan...

yah itulah saya beberapa waktu yang lalu,..
berada dalam kebodohan yang menyebab kan rasa takut

ta
sekarang......


setelah sekian juta peristiwa dalam hidup saya....
saya memahami segala sesuatu yang kita miliki pun mempunyai pilihanya sendiri..
mereka berhak memilih untuk bersama saya atopun tidak,
walaupun saya memilih nya...

dan kesempurnaan itu bukan segalanya,,
apa yang kita inginkan tak selalu bisa kita dapatkan...
tinggal kita nyikapinya gimana aja..

saya dulu sering sekali merasakan kecewa karna apa yang saya harapkan ternyat atidak dapat saya genggam..
tapi sekarang saya sadar Allla telah banyak menyimpan rahasia Nya untuk hidup saya..
Dia memberikanya pada saat dimana saya benar benar membutuhkan..


*thenks 4 the lovely man and precious life...

0 komentar:

Pengikut

 

Design by Amanda @ Blogger Buster