7.06.2009

we will be bestie honey...

Kalo diingat ingat kek nya banyak banget konflik-konflik antara saya dan orang tua saya,,


Yang dengan status jadi yang tercantik di antara sodara kandung saya (hell yeah saya anak perempuan satu-satunya diantara 3 laki-laki)

Bias d bayangkan bagaimana over protect nya orang tua saya terhadap saya,


Sampai beberapa tahun kemudian jaman smp mulai deh saya jatuh cinta jatuh cintaan..

Tapi hanya berhenti sampai d suka sukaan doang..

Dan smp pun saya lalui dengan hanya berkutat d sekolah (ya iyalah dari rumah udah jam 6 pagi dirumah jam 6 lagi) dan bersama teman teman smp (hey girls I miss u much)..

Terselamatkan dengan penjara menyenangkan bernama SMPIT dan antar jemput sekolahan yang seperti sebuah rel dimana Cuma ada jalur sekolah-rumah dan sebaliknya…


Semua baik baik saja, hingga….


Saya mulai sma..

Tidak ada lagi suasana smp yang begitu ketit (kata anak gsb sama dengan ketaaat bgt..)

Saya mulai berangkat dan pulang sendiri..

Saya mulai maen maen sepulang sekolah..

Saya mulai menjadi teenager..

Dan saya mulai benar benar jatuh cinta dengan laki laki yang sangat mempesona saya waktu itu..

(akan saya ceritakan d postingan selanjutnya….)

Huff….muali deh konflik konflik antara saya dan orang tua yang tadinya Cuma riak riak kecil menjadi sedikit berombak…




Ya ya..

Keluarga saya itu menganut pemahaman agama yang lumayan (lagi lagi) ketit..

Yang mungkin d keluarga lain gag kek gt gt nya bgt..

Contoh…

Semua wanita d keluarga saya..

Bunda, nenek , tante, adek, kakak seeemuuua aja bahkan pembantu sayapun harus berjilbab.

*pemberontakan saya yang pertama..

Tidak ada yang boleh pacaran..

*oh my…..i’m falling in love with him..

Blum lagi aturan jam malam yang susah sekali saya tepati..

*Surabaya kemana mana jauh buukk….

Setelah sekian lamaaaaa saya beradu otot dengan keluarga saya…


Akhir nya saya berada d satu titik..


My man pupose me! (bukan laki laki yang jaman sma itu tentu saja,,,sudah lama tag mendengar kabar nya...)

and then,,


we be bride and groom..


Haha…

lalu…


Sebulan kemudian saya

Hamil…

Sekarang my baby girl baru berusia delapan bulan..


Tapi setiap saya meliahat dy ..

Muka dy yang polos, tingkah dy yang nggemesin dan kejadian kejadian saya bersama dy..

Selalu terlintas dalam pikiran saya..


apa mungkin saya kan seperti orang tua saya?

apakah saya akan beradu argument dengan my lovely daughter?



uhhmm...

ya ya...

jawabanya adalah..

MUNGKIN...



mungkin apa yang saya anggap sekarang baik baik saja akan terlihat sangat kolot d depan anak saya..
tapi...
kek nya harus ada toleransi karna saya berhadapan dengan sesosok manusia yang sangat berharga buat saya..
saya harus banyak belajar lagi buat menjadi gud mum buat dy..



ehmm..

we'll be bestfren darling...

0 komentar:

Pengikut

 

Design by Amanda @ Blogger Buster