3.06.2010

happy and fresh..

ohh yeaahhh..ganti template juga kan akhirnya..
hahahaa...
menurutku si lucu dan sok imut..
hihihi....
habis d bilang sama bang arif blog ku suram..gak aku bgt...hihihi...
tarrraaa....jadilah aku ganti template yang lucu lucu gimanaaaa gituuu...

Mr A bilang nya si.."berasa km kek alice in wonderland ya yang..."

beteweeii...hari ini dua nilai ku keluar...
dan km tau...aku dapat nilai teringgi...hihihihi
jiwa aku juga dapat nilai yang memuaskan...
sumpah aku seneng bgt,,,
tau kan yang aku cerita d postingan sebelumnya,,,gimana aku pas mau ujian gawat darurat....


for my beloved friend... 
 I am sorry for what happened at you ... keep the spirit of it ....
i love you...
all the problems there is a way of its..
Allah will not rest, he saw and heard the prayer effort slave ....

0 komentar:

Pengikut

 

Design by Amanda @ Blogger Buster