3.25.2010

HUJAN

Rain won't you tell her that I love her so
Please ask the sun to set her heart a glow
And rain in her heart and let the love we know start to grow

Rain please tell me now does that seem fair
For her to steal my heart away when he don't care
I can't love another when my heart's somewhere far away

Oh listen to the falling rain
Oh rhythm of the falling rain
Oh listen to the falling rain
Oh rhythm of the falling rain

rhythm of the falling rain - the cascades



sekarang udah jam 00.50..
benernya tadu udah tidur cepet..dan kebangun gara gara di luar lagu ujan gedee bgt..gag nangung nanggung deres nya...jalanan depan pasti banjir dehh...

klo ditanya km suka ujan gak si nee??
sebenernya aku si suka banget ama ujan..  I ♥ rain..tapi yan rintik rintik aja ya..kesanya romantis gitu dehh..tidur ama ujan rintik rintik rasanya kek denger lullabymana adem pula...

tapii kaloo ujan nya deres bangett penuh dengan gledek dan petir yag membabi buta kek malam ini,, i hate this...

kenapa karna..
mambangunkan dari mimpiku yang lelap kek malam ini...
kedua aku adalah orang yang gag tau gimana caranya make payung yang bener,,,jadi...walopun udah pake payung tetep aja aku basah...
banjir banjir....banjirr...tidak ada yang lebih buruk dari ini....

tapi hujan membawa aura romantis dalam beberapa eh setiap cinta saya...cerita cinta saya kek nya sering diperindah dengan ujan deh hehehhe....
dan kalo nama saya di balik menjadi..RAIN..yang arti nya ujan...
hihihi...(tapi soutrack ujan ku tema nya sedih gt ya heheh)
dan beberapa film bollywood  yang menyemenye dengan huajn hujanan nya,,,tapi dulu suka ndomblong bgt liatnya,,,*contoh anak yang terancuni film india heheh*

tapi gimana pun ujan itu berkah sodara sodara...
ya gimana pun juga hujan adalah rahmat dan berkah buat kita semua..
jadi gimanapun juga di syukuri aja deh ujanya.....



0 komentar:

Pengikut

 

Design by Amanda @ Blogger Buster