3.02.2010

mr.weird!!!!!!!!!!!!!!!!

ini cerita dari usaha ku buat munculin nilai yang gak keluar..
jadi ceritanya...

well di kampus ku yang berbasic islam..ada yang namanya tutorial agama..
isinya ngaji gt...
dan nilai ku gak keluar...
gak mau donk..gak bisa lulus cuma gara gara itu..
akhirnya aku mencari mas mas yang dulu jadi tutor ku..
tadii..abis ujian gawat darurat aku ketemu..

dan terjadilah percakapan weird dengan mas yang dari dulu emang udah meyakinkan klo dia emang weird

aku: mas masih ingat saya?
mas weird: iya kenapa?
aku: gini mas ..nilai tutorial ku gak keluar..padahal absen ku penuh...
masweird: kok bisa? saya udah kasih km nilai kok..
aku: ya itu lah mas saya juga gak tau..saya sudah ngadep ke bapaknya suruh nyariin km..jadi tolong nanti klo saya ke tempat bapak nya mas saya telvon dan bilang ke bapaknya ya...
masweird: klo nanti saya bisa bantu km masalah nilai ini km mau sama saya?
aku: *hah?glek* wah ya gag gt...saya udah punya suami lohhh...tolong donk..kan ini tanggung jawab mas juga..
masweird: *nyebutin no hape* klo tanggung  jawab saya berarti km nikah sama saya....
aku: *senyum doang* serius ni mas.nanti saya telvon klo saya ketemu bapak nya...*jalan cepat...meninggalkan dy*

ARGGHH!!!! gimana si ni orang...ngerti bahasa gak siii...klo saya gak butuh nilai saya saya damprat km disitu...huhuhuhuhuhuhuh..


wot a freak today!!

5 komentar:

blogblog'an mengatakan...

no nya berapa?

lady butterfly mengatakan...

hmmm...ntr ak kasih tau lwat sms..
calm down dulu ampe mslh nilaiku beres...

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

wakakakkakak kocak kocak

lady butterfly mengatakan...

hah apanya yang koca?
it's so weird ...
km gak liat muka mas nya sii..
gak bgt!!!

Pengikut

 

Design by Amanda @ Blogger Buster