3.02.2010

GAWAT!!

myspace layouts
hari gue ujian KEGAWAT DARURATAN dengan keadaan yang bener bener gawat darurat namun kurang gue pahami..
oke jujur ya ini adalah ujian dengan keadaan hati paling deg deg an yang pernah gue alami keknya..
sebebnarnya deg deg an waktu ujian berbanding lurus dengan kesungguhan gw belajar..
jadi gini analogi nya,,,


keseriusan belajar --berbanding lurus dengan -- heart beat
semakin gw belajar semakin cepat jantung gw berdetak menjelang ujian...

sebenarnya si aku udah agak pede sebelumnya karna banyak ikut pembahasan soal lama ama dosen..
dannn...mereka pada bilang...
"soalnya sama dek..saya gak ngumpulin soal kok"
*hati bersorak..

dan setelah duduk di kursi ujian mae sempet bilang
"niii soalnya sama...udah aku intip cuma d bolak balik...."
*hati bersorak...

dan setelah ngerjain..
halaman pertamaaa....lancar jaya...
kedua....hmmmm....
ketiga 
keempat...
kelima 
keenamm...
tujuh 
delapan...
OTAK GW BEKERJA KERAS!!!!
halaman pertama adalah kesenangan yang merupakan penderitaan selanjutnyaaa..
hati menangiss....
ada sandi rumputt...*baca EKG* yang aku gak pelajarii...
ada sepsis sepsis yang gak ada di kuliahh..
aku ngerjain soal cuma pake jampi jampi doang...
dan sebagian kecil dari sedikit ingatan gw tentang slide kuliah...

dan waloo....adek ama mae di kanan kiri ku dan segala niatan contekan udah di persiapkan...
ternyata AKU GAK BERANI CONTEKAN...
jadi selama ujian aku hanya menunduk liatin soal ujian dan LJK..sampppeeekkk 2jam...
dan hasil langsung dari ujian hari ini adalah kaku otot leher...baguusss...

pelajaran kali ini adalah....
*jangan percaya klo dosen km bilang.."belajar dari soal aja dek..karna saya gak ngumpulin soal baruu.."
itu tidak berarti angin sejuk....karna...banyak oknum oknum lain yang rajin mengutak ngatik soal dosen yang lama...sehingga menjadi sangat berbeda dan nyusahin km..

*jangan takut nyontek,,,,apalagi udah nyusun strategi tempat duduk, ini , dan itu....karna nantinya km akan di maki oleh teman komplotan mu hahahhahahahhahahhaha

*senam senam lah kecil saat ujian apalagi waktu ujian lebih dari 1 jam...

*belajar dan berdoa..hahah inii baru paling bener..

wotever....apapun yang terjadi yaudah lah,,,
besok masih ada 3 ujian...
*3 sodara!!! plok plokkk plokk...!!!

bersiap buat jiwa obgyn dan MP....

wish me luck guys...


0 komentar:

Pengikut

 

Design by Amanda @ Blogger Buster