3.19.2010

berasa keluar dari jaman batu

judul nya sedikitbanyak lebay...hahaha....benernya postingan ini cuma mau bilang klo aku punya hape baru..yuhuuii....hehhe
sedih juga klo inget tentang N70 ku yang rusak garagara keceluap kelaut pas kalap liburan ama sodara2 lebaran kemaren...udah coba aku service in dan tetep aja sakit..belom lagi bapak yang ngomelngomelin aku gara gara N70 nya rusak...huh..makin bikin gak enak ati...
dan setelah bersabar dan menerima make hape yang berwarna aj gak...
yang cuma bisa tilpun sms..gak bisa buat moto..apalagi dengerin lagu.... tapi ternyata kesabaran berbuah manis...akhirnya.....aku beli hape nokia E66....dengan harga separo dari pertama kali hape ini keluar..coba saat itu aku gak sabar dan langsung beli saat itu juga...rugi 50% euy hehehhe
semoga hape ini awet.....dan saya berjanji akan menjaga nya sepenuh hatii (semua gadged saya semua barang berharga saya.....amin..)....

0 komentar:

Pengikut

 

Design by Amanda @ Blogger Buster