3.01.2010

cemal cemil cemol..

Habis kuliah management air way nya dr.Prabowo Wicaksono.sp.An
*FYI…kuliah nyenengin bgt karna bapak nya lucu abis konyil sumpah…
Aku cari makan breaklunchfast (makan pagi+siang) …
Tujuan ku ama adek ke depan BCA pemuda..
Disini si biasanya kita makan satu satu nya soto yang rasanya  paling pas dilidah ku…
Tapi kali ini aku mau cobain gadodago nya
Ternyataaaa….
Gado gado nya enak bgt!!
Sip sip sip…

Setelah makan besar d depan BCA
Aku ama adek ke Loyola buat makan lekker (aslinya ngece farah juga yang lagi mau makan lekker)
Di sini ada yang jual lekker yang lekkeeerrr bgt!!!
gak kek leker bisa yang Cuma pisang coklat mentokan juga kacang…
Leker  yang dijual disini rasanya macam macam..
Ada tuna, sosis, keju, jagung, pisang, mozzarella, macam macam deh…
ada juga yang garing dan ringan,,lekker karamel yang bisa d ganyangin sambil nungguin leker yang lain mateng hihihi





Sossis keju tuna super pedes..

liang ice tea vs lekker
Cocoknya makan leker sama  es liang teh..
Liang teh nya kek es caramel..
Abis makan leker yang spicy..
Adem bgt minum liang teh dingin..



kek fortune cookies raksasa ya..
Hehhe

Lekker sotoberry yang aku bawa pulang..
Mau aku masukin kulkas enak kali ya dimakan dingin….


BTW..
Aku baru dapet kiriman tas dari bandung…
Yuhuuu,,thanks mbak ika…..
Pinky…pas bgt ama sepatu yang baru aku beli pilihan bowo ya..
Like it!
Dan hari ini udah  aku bawa kekampus heheh

4 komentar:

Anonim mengatakan...

hadoh, jadi laper liat foto-foto makanan di atas. nyam nyam nyam :P

Murni Wahyu Setyowati mengatakan...

mmmm...kyknya enakk tuh lekker nya

dmn tuhhh niar??? mau dunkz d kasih tau tempatnya....hehehhe :P

lady butterfly mengatakan...

ayoo mui....kapan kita bisa keluar mkn leker???

lady butterfly mengatakan...

alymerenung: really really yummy

Pengikut

 

Design by Amanda @ Blogger Buster