3.19.2010

mental disoder film favoo

oh yeahh,,,
saya adalah movie addict...bagi saya film adalah sesuatu yang mampu membuat saya lebih baik ketika berada dalam kejenuhan yang parah..
oke..i think will be good that i show my addictoin of movie..
kali saya akan membahas tetntang beberapa film favorite saya yang berhubungan dengan ilmu kejiwaan...
ini salah satu bukti klo saya tertarik dengan ilmu ini..hehe...
here is SOME movie i love..

1. beautifull mind..

Film yang dimainkan oleh Russel Crow ini menceritakan kehidupan John Nash peraih Nobel Ekonomi tahun 1994, Dalam film ini dikisahkan John Nash mengalami halusinasi, dy mempunyai teman imajiner yang menjadi teman sekamar nya, seorang anak perempuan yang di yakini sebagai keponakan nya, seorang laki laki dengan sebutan big brother.,,dan dy juga merasa terlibat dalam skandal rahasia militer..selain halusinasi dy juga mengalami beberapa waham...Dalam film ini pula digambarkan bahwa John Nash adalah seorang yang anti sosial, selain tidak suka berkumpul dengan teman - temannya yang lain untuk sekedar bersenang - senang, dia memiliki sebuah keinginan untuk menjadi salah seorang Professor di Universitas tempat dia sekolah, keinginan yang tinggi ini sebenarnya bagus tetapi persepsinya terhadap realita menjadi berubah.

Sebuah kejadian John Nash membuat beberapa kode - kode rumit yang dia anggap mampu menjadi solusi sebuah kejadian, akhirnya John Nash di rawat di RSJ. Setelah John Nash menikah, kejadian halusinasinya mulai menurun, tetapi karena lambatnya respon terhadap lingkungan, anak kandungnya nyaris tenggelam ketika akan dimandikan, perjuangan istri John Nash layak di jadikan sebuah teladan, John Nash akhirnya memberitahukan kepada dunia bagaimana dia bisa menjadi salah seorang profesor ekonomi terkemuka di Dunia dan meraih Nobel meski sempat n menderita Schizofrenia.


2. my name is khan

Aduh….saya gak bisa membendung air mata yang keluar setelah menonton film ini. Sungguh luar biasa ni film, lama sekali saya mendambakan sebuah film bertemakan inspirasi apalagi seorang muslim. Jadi malu karena ketahuan nangis,hehehe…mau gimana lagiBuat film ini, saya sangat salut dan bangga terhadap perfilman India(yang emang udah asli saya hobby bgt nntn india ampe nangis bombay) dan actor Shahrukh Khan yang emang ganteng dan charming abiiiissss. , Terutama sang Producer Karan Johar yang mengangkat cerita penuh inspirasi ini apalagi Khan yang diperankan Shahkrukh Khan sendiri dibuat terkena aspeghar syndrom dan complicates socialization. Film ini bersetting di Negara AS dan berlatar kejadian 9/11 yang sangat menyudutkan umat Muslim di dunia
KALIAN HARUS NONTON FILM INI...

2 komentar:

..Ney.. mengatakan...

huaaaaaaaaaaaa...belum nonton Beautiful Mind.. padahal uda tau pasti bagusss..

lady butterfly mengatakan...

km musti nonton nggiii!!!

Pengikut

 

Design by Amanda @ Blogger Buster