3.23.2010

BAHAGIA bukan cuma SENANG

semalem gak bisa tidur gara gara siang nya tidur terlalu lama...dan akhirnya nyampah d twitter dan chat-an d y!ma ama beberapa temen..
sampe akhirnya...aku baca d timeline ada twit dari monce ke elok..

trus sama elok nya d balesin..
.

setelah aku RT in..monce jawab...yang intinya..."ya udah dehh kek yang km liat aja..."
 dan beberapa saat kemudian monce ngetwit gw lagi ,,,


wow...langsung ya ngingetin ke jaman jaman dulu,,,
under tweenty gt dehhhh
bwahahaha,,
oke emang iya monce..gue udah pernah ke tempat begituan bahkan saat temen temen gue masih rajin ngerjain pe er...
tapi lama lama bosan!!

dan lo liat idup gw sekarang...
lempengg...
semacam semua gw atur se teratur teraturnya..
karan apa..karna gw ngrasa apa yang gw jalanin di hidup ini harus berbobot gag cuma seneng doang tapi juga bahagia...
dan gw sekarang jadi mikir aja apa yang gue lakuin jaman dulu...
hahah gt doang kok bisa jadi hobby ya hahha
walopun suatu perubahan itu gak mudah bgt dan kita butuh istoqamah deh...

tapi mungkin untuk sebagian orang datang ke tempat tempat gt adalah untuk urusan pergaulan..ketemu si A, B , C, D , E klien klien pekerjaan mereka ato apalah


sekarang gw yang tweety something...
lebih milih buat menghabis kan waktu buat hal hal yang menghasil kan dan membuat hidup gw lebih bahagia dan terus bahagia...
bukan hanya senang..
ngraih apa yang gw mau dalam hidup gw juga kek nya sangat menghabiskan tenaga dehh....



gimana pun cara kita ngejalanin idup...yang penting si kita tau apa yang kita mau dari idup kita

0 komentar:

Pengikut

 

Design by Amanda @ Blogger Buster