3.04.2010

STILEEETTT!!!!!!!!!!!!!

SEBEL!!!
hari ini kesel banget...
KESELL!!!
SEBELL!!!
jadi BAD MOOD!!
UGH!!!!
rese..


oke oke...
cukup !


jadi ceritanya hari ini saya ada ujian OSCE..
ujian prakteg gt,,,
bukan ujian dink..remidial..
saya dapet INTUBASI ENDOTRAKEAL
bad,,,
pas ujian dulu saya dapet dr.Y yang terkenal bgt pelit nilai..
perfectionis mampus...
hohohohoo...*at least saya sudah berteman loh sama dy...tapi ttp ya nilai nya masi pelit hahha
dan jadilah saya hari ini musti ikut remidial...
dosen nya kali ini dr.Muhtarom...terkenal nya si enak ya dokter ini...


udah ngebatalin janjian karaoke ama panda adek bowo dan alam..
udah persiapan dari kemaren udah mantengin vidio yang aku download ampe mata pedes,,,

 ini vidio nya

udah make baju yang bikin mood ku bagus..
jas putih udah d setrika halus..
udah kramas juga,,,,,
*loh?
intinya aku udah persiapan dari hal penting ampe yang gak penting!!!!
pas masuk ruangan aku udah pede aja..
"assalamualaikumm...
yang kita lakukan pertama adalah inform concent kepada keluarga penderita karna penderita tidak sadar....lalu kita persiapan alat...siapkan laringoskop...cek lampunya..letakan d sebelah kiti operator...siapan pipa ET pasang stilet...cek cuff nya..olesi lubrikan..siapkan spuit...letakan di sebelah kanan...pakai handscoon...
posisikan pasien..
beri ventilasi + kepada pasien sampai hilang sianosis nya...
buka mulut pasien dengan cross fingger..
masukan laringoskop...
cari plika focalis..
masukan ET yang sudah d pasang stilet....
*usaha bgt masukin ET nya...tapi kok..ET nya lari kekana kekiri gak jelas....Ohh my...gag masuk masuk juga...
huuuuahhhh!! padahal plica nya udah keliat jelas...!!
daan ternyata stilet nya PATAH! huhuh
"dok...stilet nya patah...jadi susah ngarahin selang nya.."
dr.muhtarom:"loh kok? ya sebentar"


keluarlah beliau,,,


dr.Muhtarom : " Ya udah dekk..coba km coba sekali lagii"


*setelah stilet nya d benerin sama beliaunya saya berhasil masuk in ET nya..
dan setelah itu saya disuruh keluar..
huhu


padahal kan aku belum selesai semuanya..
musti kasih OPA dulu..musti d sambungin ke oksigen...
musti d fiksasi..
huhuhuhuhuhuhu..

filing gag lulus lagii!!!!!
stilet menghancurkan hidup ku!!!!!!!!!!
coba klo stilet nya bener...

seebellll
keselll...
oke welll kesel dan sebel bikin saya lapar....
saya mau makan es krim d toko oen habis gini....
setelah itu saya mau makan leker lagii...
saya mau makan makanan malay..saya mau makan sampai mood saya baikk...

doakan saya lulus donkk..
dan doakan mood saya hari ini jadi lebih baik d siang hariii

0 komentar:

Pengikut

 

Design by Amanda @ Blogger Buster